Minggu, 19 Februari 2012

Sara

Sara....anak gadis yg baru gede,berumur kurang lebih 18 tahunan....berbadan kecil seperti layaknya anak yg baru lulus SMA..buah dadanyapuntdk lah terlalu menonjol....namun matanya sangat indah dan senyumannya sangatlah enak untuk di lihat....
Setelah bekerja 6 minggu di kantor saya sebagai oparator....Sara selalu memberikan senyumannya yg manis itukepada saya setiap pagi....tapi pagi ini dia berani menghampiri saya dan bertanya setengah berbisik apakah bapak sudah menikah... tentu saja saya menjawab sudah.....kamu sudah punya pacar tanya saya kembali kepada sara....sudah pak katanya di kuping saya ....seeerrrr....kuping saya merasa panas sekaligus teransang mendengar bisikannya.....tanpa sengaja saya menenpelkan pipi saya kepada pipinya sara...dan tiba tiba dia memberikan saya french kiss....yg berlangsung singkat.....namun dpt membuat penis saya berdiri....lalu di pergi ketempat kerjanya sambil tersenyum manis penuh arti....


Sore harinya ketika saya berada di dlm lift menuju ruang dasa...tiba tiba dtg sara ikut masuk....begitu pintu lift tertutup saya langsung memeluknya....memberikan french kiss ...lidahnya yg mungil menggauli lidah saya...membuat penis saya berdiri kencang....kesempatan ini tdk say biarkan...saya raba buah dadanya...hmmmm tdk terlalu besar...persis di genggaman tangan saya...tapi berisi padat.....mengkal..dan kenyal.....sara menringis sambil berkata cukup ....cukup pak....sudah sampai di lantai bawah....
Sesampainya di luar gedung kantor saya mengajak sarah untuk naik mobil saya...kita ke hotel yuk kata saya..sara hanya menganguk ...
Setelah mendapat hotel saya ajak dia masuk ,begitu masuk saya peluk dia erat erat...french kisss bibirnya yg mungil....sambil membuka kancing bajunya....kemudian kancing bhnya dan tetampaklah dua buah gunung mungil ...mengkal dan kenyal di hadapan saya.....putingnya yg masih kecil berwarna pink...lansung masuk kedala mulut saya....saya lumat....putingnya yg segera menjadi besar dan keras...remasan tetenya membalik karena memang masih kenyal......sara meringis...sstt aaughh......hhssstt....enak .....geli.....
rok sara akhirnya lepas juga....celana dalamnya yg kecil segera lepas..bulu bulu nya yg belum banyak itu membuat saya tambah bernapsu....saya angkat sara dan membaringkan dia di ranjang....vaginanya yg wangi langsung say ciumi ...belahan vaginanya saya telusuri dengan lidah saya...sara hanya bisa merintih nikmat....hhssst......hssst...sekali kali dia jengut rambut saya.....hhsst....akhirnya memek sara menjadi basah.....saya buka celahan bibir memeknya yg masih berwarna pink itu sedikit lebar dan terlihatlah lobang senggamanya yg sangat kecil....saya letakan kepala kotol say di belahan memaknya....saya gesek gesekan batang kontol say di belahan memeknya yg semakin bsah semakin riu...dia berkicau...uugh hhssst ooohhh.....aaaahghh....hhssst....lalu saya buka kedua kainya lebar lebar...menaruh penis say di lubangnya yg sudah licin.....saya dorong perlahan....mentok....saya menjerit auug....sakit...oeps...dia masih perawan....tapi say tdk perduli lagi....stelah berkali kali mentok ...saya tekan penis saya dengan kencang kedalam vaginanya....merobek selapu dara nya...bret bret..brettt...cleeppp...masuk lah penis saya kedalam vaginanya....sara menjerit aaughh......sakit ...pelan pelan.....say mengangguk menarik penis saya keluar pelaha palean dan...darah perawan ikut menetes....jatuh ke sprei yg putih itu.....setelah lima menit pelahan lahan....saya percepat genjotan saya...dan rintihan sakit sara berubah menjadi rintihan nikmat......ooooohh ya....hhhsst.....lebih cepat....dikit...katanya...oogghh....dan vaginanya menjepit penis saya dengan sekuat tenaga....membuah penis saya bertambah nikmat.......air hangat membanjiri lubang vaginanya ....membuat setiap genjotan saya bersuara...plos plos.......dan akhirnya saya ngk tahana lagi ...saya semburkan prajurit saya....crotttssss......crottt crottts......saya cabut penis saya pelahan ....sara mengambilnya dengan tangan kanannya dan memberikan saya sebuah sensasi yg sangat nikmat....di bersihkannya penis saya dengan lidahnya yg mungil.....ogghh......penis saya ngak jadi layu....malah berdiri lagi.......sara menunging dan saya masukan penis saya kevaginanya dari belakang....clepsss....masuk semuanya....saya pegang pinggang sara dan saya tarik kearah penis saya dan mendorong ....menarik lagi....dengan cepat...membuat sara...bertambah nikmat....ooohhhg...yaaaa....yaaa....saypun tk tahan lagi.....akhirnya kami mendapatkan orgasme bersama.....crotssss.....crotzzzz crotsszzz.....
Sampai saat ini orang orang dikantor ,istri saya dan pacar sara tdk tahu menahu tentang hubungan kami berdua...apalagi pacarnya yg saat ini masih menyangka kalau sara masih perawan....karena dia ngk mau bersenggama sebelum menikah.....hehhehe bodohnya kau..... saya dan sara masih sering melakukan hal ini bila ada kesempatan bersama.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar